about me ^^

Sabtu, 29 Oktober 2011
weeew, terpaksa bikin blog baru gara" blog yang lama lupa password'ny >.<
sebelumnya, saya sebagai pemilik blog ini akan memperkenalkan diri ^^ , kan kata pepatah tak kenal maka tak sayang tuh. Ukeh langsung aja deh ga usah pake basa basi lagi, perkenalkan nama saya erna yulianti (tmn" biasa panggil nana), lahir dengan selamat d daerah denpasar, 8 Juli 1993 brarti kalo di itung" sekarang berumur 18th, saat ini kuliah di universitas udayana, ps teknologi informasi smstr 1. Just ordinary person. Tp ttp bersyukur kpd Allah karena terlahir tanpa sesuatu yang kurang dan sampai saat ini akan terus berusaha menjadi yang lebih baik dari sebelumnya spy bisa membahagiakan ortu dan orng" d sekitar saya ^^ Riwayat sekolah saya dulu tk d tk khodijah lanjut k sd saraswati 4 dps -> smp pgri 3 dps -> dan yang terakhir sma d smkn 1 dps yang tercinta ^^. Dulu waktu zaman sekolah, pngn deh rasany cpt" ngrasain yang namany dunia perkuliahan, tp skrng uda jd seorang mahasiswa malah pngn balik k masa" sekolah dulu :( Bicara soal cita", sampai saat ini blm kepikiran jg mau jadi apa. Tapi untuk sekarang saya akan mencoba menekuni dunia it sesuai dgn jurusan yang saya ambil semenjak smk dan lanjut k perkuliahan (ada sedikit paksaan dari ortu jg sih, hHe.,., tp jalani aja deh toh d smk saya bisa mengikuti pelajaran dgn baik masak d perkuliahan ga bisa sih, fighting!!!)

Inilah temand" n sahabat" saya semenjak sekolah hingga kuliah yang membantu mengisi hari - hari saya menjadi lebih berwarna ^^


 
                                                       ma best friends in junior high school


 
                                                       ma best friends in senior high school


                                                                                temand" :)

                                                                             kelulusan :')




                                                                      temand" kuliah :)

0 komentar:

Posting Komentar