kinect

Senin, 02 Januari 2012
Kinect pertama kali diperkenalkan pada 1 Juni 2009 yang dikenal dengan nama ‘Project Natal’, nama Natal dipilih karena sesuai dengan arti kata natal yang berarti terkait dengan kelahiran, maksudnya ‘Kelahiran generasi berikutnya dalam dunia home entertainment’. Teknologi Kinect akan mengidentifikasi suatu obyek atau orang (bahkan bisa sampai 4 orang) yang berada didepan console XBOX dan akan mengontrol semua gerakan yang ada didalam games.

Tidak cuma mendeteksi postur dan gerakan tubuh, Kinect juga dilengkapi dengan Facial dan Voice Recognition, dimana mampu mendeteksi mimik wajah dan suara kita, bahkan benda lain seperti roller skate, yang bisa digunakan untuk bermain games. Kinect juga dilengkapi dengan fitur laen non games, aplikasi Video Conference juga disediakan, sehingga memungkinkan kita bisa diskusi secara langsung dengan orang lain via video, seperti mirip YM.

Perkembangan teknologi sekarang benar-benar hebat, semua yang dulunya dianggap mimpi sekarang sudah bisa hadir ditengah-tengah kita. Buat anda yang ingin merasakan sensasi baru dalam bermain games, anda tinggal membeli console XBOX 360 + Kinect Sensor,  XBOX menyediakan paket bundling XBOX 360 250GB + Kinect seharga 4,1 jt dan XBOX 360 4GB + Kinect seharga 3,5 jt.
      

0 komentar:

Posting Komentar